Senin, 20 Oktober 2014

PAKET UMRAH PLUS TURKEY 02 JANUARI 2015
BY TURKISH AIRLINES
Paket Umroh Plus Turki Murah 2015
Paket Umroh Plus Turki Murah 2015

Umroh plus Turki? Yuuk kita melakukan ibadah yang satu ini sekaligus berkelana ke Turki. Ibadah umroh yang dilakukan dengan khusyuk dan tenang, penuh dengan khitmat dilaksanakan. Setelah semuanya ibadah umroh dilakuakn, maka kita akan melanjutkan perjalanan ke Turki untuk melihat berbagai macam sejarah dan keindahan yang tersimpan di dalamnya. 

Nah berikut adalah daftar harga dan itinerary nya untuk Anda :

Flight Detail :
  • TK 67 E  FR 02JAN  CGKIST 2035 0630*CABIN YE
  • TK 108 E  SA 03JAN  ISTMED 1215 1635 CABIN YE
  • ARNK
  • TK 93 E  SA 10JAN  JEDIST 1800 2055 CABIN YE
  • TK 66 E  SA 17JAN  ISTCGK 0040 1920 CABIN YE

PAKET CHERIA WISATA

AKOMODASI
Makkah
Turkey
Madinah
Pullman Zam-zam/Setaraf
*****
Nidya Galata Port/Setaraf
****
Al Haram/Setaraf
****
Jadwal Keberangkatan
Bulan
Tanggal
Double
Triple
Quad
Hotel
Flight
Januari 2015
16 Days
02-17
$ 3.290
$ 3.090
$ 2.990
*****
TK


PAKET JAZIRA WISATA

AKOMODASI
Makkah
Turkey
Madinah
Mubarak Plaza/Setaraf
***
Nidya Galata Port/Setaraf
****
Madinah Mubarok/ Setaraf
***
Jadwal Keberangkatan
Bulan
Tanggal
Double
Triple
Quad
Hotel
Flight
Januari 2015
16 Days
02-17
$ 2.840
$ 2.765
$ 2.690
***
TK

ITINERARY PERJALANAN UMRAH PLUS TURKEY
Hari ke 1 (02 Jan) : JKT – MED
TK  67 E  FR 02 JAN  CGKIST 2035 0630*CABIN YE
Berkumpul di bandara Soekarno-Hatta 3 Jam sebelum keberangkatan. Pukul 20.35 dengan mengucapkan Bismillaahi tawakkaltu‘alallaahi wala haula wala quwwata illa billah, menuju Istanbul dengan menggunakan TK 67.

Hari ke 2 (03 Jan): MEDINAH
TK 108 E  SA 03 JAN  ISTMED 1215 1635 CABIN YE
Pukul 12.15, melanjutkan penerbangan ke Madinah dengan TK 108. In Shaa Allah tiba di Madinah pukul 16.35 yang Anda akan langsung diantar ke hotel untuk cek in dan beristirahat.

Madinah
Inilah yang namanya Madinah

Hari ke 3 (04 Jan) : MEDINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab, Raudhah, dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi. Setelah makan malam pukul 21.00 berkumpul di ruang makan atau halaman Masjid Nabawi untuk pengajian yang berisi tentang penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan di kunjungi saat city tour di Madinah (BLD).

 Paket Umroh tanggal 2
Nanti Anda akan diajak ke sini

Hari ke 4 (05 Jan): MEDINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma. Kemudian memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi, (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). (BLD).

Paket Umroh
Siapkan diri Anda

Hari ke 5 (06 Jan): MED-MAK
Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali),. Prosesi Ibadah  umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas. (BLD).

Makkah
Anda akan menghampiri tempat ini
Hari ke 6 (07 Jan) : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). Setelah makan malam pukul 21.00 berkumpul di ruang makan atau halaman Masjidil Haram untuk pengajian yang berisi tentang penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan di kunjungi saat city tour di Makkah. (BLD).

Masjidil Haram
Merasakan beribadah di Masjid termegah

Hari ke 7 (08 Jan) : MAKKAH
Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin, Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. (BLD).

Paket Umroh Januari
Kita berbondong-bondong ke sini

Hari ke 8 (09 Jan): MAKKAH
Acara bebas, jamaah bisa mengisinya dengan memperbanyak ibadah di Masjidil Haram atau mungkin jamaah bisa menikmati berjalan-jalan di sekitar kota Makkah. (BLD)

Megahnya Masjidil Haram
Suasana di rumah Allah-Makkah

Hari ke 9 (10 Jan) : MAKKAH - JEDDAH – ISTANBUL
TK  93 E  SA 10JAN  JEDIST 1800 2055 CABIN YE
Ba’da sholat dzuhur, thawaf wada dan makan siang kemudian meningalkan kota suci Makkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung di tepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Menuju ke bandara Jeddah untuk penerbangan ke Turki dengan TK 93 pukul 18.00 dan In Shaa Allah tiba di Istanbul pukul 20.55. Peserta akan dijemput langsung oleh tour guide. Setelah proses imigrasi selesai lalu menuju ke hotel untuk cek in dan beristirahat. (BLD)

Jeddah, Masjid Terapung,Turki
Melanjutkan ke sini

Hari ke 10 (11 Jan): ISTANBUL - BURSA – KUSADASI
Setelah makan pagi diantar ke Bursa. City tour Bursa. Mengunjungi : Munira, Green Mosque, Green Tomb, Grand Mosque, Silk Market. Lalu melanjutkan perjalanan ke Kusadasi. Menginap di Kusadasi. (BLD)

Mengarungi di tempat-tempat ini
Berkeliling ke tempat yang memiliki keindahan tersendiri

Hari ke 11 (12 Jan):  KUSADASI - PAMUKKALE
Setelah makan pagi mengunjungi Ephesus, Virgin Mary’s House dan Cittantica (Leather Shop + Roman Show). Menuju ke Pamukkale untuk mengunjungi Hierapolis, Cotton Castle dan Cleopatra’s Pool. Menginap di Pamukkale. (BLD)

Luasnya tempat-tempat ini
Berenang di Cleopatra's Pool

Hari ke 12 (13 Jan): PAMUKKALE – KONYA - CAPPADOCIA
Setelah makan pagi Anda akan menuju ke Konya untuk mengunjungi Mevlana Museum. Setelah itu akan melanjutkan perjalanan ke Cappadocia untuk mengunjungi Ceravanserai. Bermalam di Cappadocia. (BLD)

Serasa terbang bagaikan burung dengan balon udara
Indahnya Cappadocia jika dinikmati dari atas

Hari ke 13 (14 Jan): CAPPADOCIA
Setelah makan pagi Anda akan mulai city tour ke Goreme Open Air Museum, Ozkonak Underground City, Pigeon Valley, Pasabag Valley, Uchisar Village dan Carpet Shop. Bermalam di Cappadocia. (BLD)

Menyelami tempat ini satu-persatu
Memperoleh tambahan ilmu di sini

Hari ke 14 (15 Jan): CAPPADOCIA – ANKARA - BOLU 
Setelah sarapan, Anda akan menuju ke Ankara untuk mengunjungi Salt Lake lalu Mausoleum Ataturk. Selesainya tour, Anda akan menuju ke Bolu. (BLD)

Nikmati perjalanan Anda selama ke tempat-tempat ini
Perjalanan Anda akan terasa berbeda

Hari ke 15 (16 Jan): BOLU - ISTANBUL
Setelah makan pagi diantar menuju ke Istanbul untuk mengunjungi Masjid Sultan Ahmed atau yang lebih dikenal dengan sebutan Blue Mosque, Hippodrome, Topkapi Palace, Hagia Sophia. Kemudian dilanjutkan belanja di Grand Bazaar dan tour Bosphorus serta mengunjungi Eyup Mosque. Selesai tour Anda akan diantar ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta. (BLD)

Nikmati perjalanan terakhir Anda
Berbelanja di Grand Bazaar

Hari ke 16 (17 Jan): ISTANBUL – JAKARTA
TK 66 E SA 17 JAN ISTCGK 0040 1920 CABIN YE
Pukul 00.40 Anda akan terbang ke Jakarta dengan TK 66. In Shaa Allah akan tiba di Jakarta pada pukul 19.20 malam. Selesai sudah perjalanan Anda!

Jadi? Jika Anda tertarik dengan paket umroh yang satu ini, Anda bisa menghubungi atau datang langsung ke kantor Cheria Wisata atau bahkan sekedar info mengenai Haji, Umroh ataupun tour, juga bisa ditanyakan. Jangan sampai kelewatan dengan paket menarik yang satu ini yaa^^.

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Sample text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Followers

Featured Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget