Kamis, 16 Oktober 2014

PAKET UMRAH PLUS TOUR DUBAI 2014


Salam Cheria! Untuk Sahabat Cheria di seluruh Nusantara.

Paket Umroh Plus Tour Dubai 2014
Paket Umroh Plus Tour Dubai 2014
Tau Dubai kan? Tapi belum pernah ke sana? Dubai itu salah satu negara yang patut Anda kunjungi, karena banyak tempat-tempat keren di dalamnya. Mau ke Dubai tapi juga bisa ke Umroh sekaligus? Bisa kok, dengan menggunakan jasa Cheria Wisata Anda bisa mendapatkan paket tersebut. Dengan harga yang lebih murah dibandingkan harus melakukan dua kali perjalanan. 

Paket Umroh Plus Tour Dubai 2014
Paket Umroh Plus Dubai
Nah, kalau yang tertarik bisa bergabung di Paket Umrah Plus Tour Dubai 2014 yang banyak diselenggarakan oleh biro-biro perjalanan umrah, seperti halnya Cheria Wisata, yang di tahun 2014 ini juga menyelenggarakan paket tersebut. Anda bisa mendapatkan paketnya jika Anda mau.

Untuk lebih jelasnya, Cheria akan coba memberikan gambaran yang mudah-mudahan dapat menambah informasi terkait paket umrah ini. Adapun gambarannya sebagai berikut :

Umroh Plus Tour Dubai Bersama Cheria Wisata
Kita akan ke tempat-tempat ini

Nah berikut adalah daftar harga beserta itenerary perjalanan Paket Umrah Plus Tour Dubai 2014 :

Hari ke 1 (22 Des) : JAKARTA – ABU DHABI – JEDDAH - MADINAH
Berkumpul di Hotel Transit Terminal 2D bandara Soekarno Hatta 4 Jam sebelum keberangkatan, Pukul 01.45 WIB berangkat dari Jakarta menuju ke Abu Dhabi dengan menggunakan EY 471. Setelah tiba di Abu Dhabi pukul 07.05, maka Anda akan melanjutkan penerbangan ke Jeddah dengan menggunakan EY 311 pukul 13.40. In Shaa Allah pukul 15.40 sudah tiba di Jeddah dan langsung menuju ke Madinah via darat. Langsung menuju hotel untuk check in dan istirahat. Kemudian dilanjutkan untuk sholat magrib berjamaah di masjid Nabawi.

Hari ke 2 (23 Des) : MADINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah Raudah, makam Rasullullah SAW dan dua sahabatnya, Abu Bakar dan Umar bin khattab,Raudhah, dilanjutkan ke makam Baqi, setelah itu memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.
Pukul 21.00 setelah makan malam berkumpul di ruang makan / halaman Masjid Nabawi untuk acara pengajian mendengarkan penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan dikunjungi saat city tour di Madinah

Hari ke 3 (24 Des) : MADINAH
Setelah sarapan pagi kemudian dilanjutkan mengikuti ziarah mengunjungi Masjid Quba, Masjid Qiblatain, Jabal Uhud, dan Kebun Kurma dan dilanjutkan Memperbanyak ibadah di masjid Nabawi , (tilawah Al-Quran, Qiyamullail)

Hari ke 4 (25 Des) : MEDINAH
Memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi dan pada sore harinya akan diadakan pemantapan manasik untuk persiapan umroh esok hari.

Hari ke 5 (26 Des) : MEDINAH - MAKKAH
Setelah shalat zuhur dan bersiap berangkat menuju Makkah via darat (melaksanakan sunnah-sunnah Ihram, mandi ihram, memakai wewangian, dll) dengan berpakaian ihram untuk melaksanakan umrah (Miqat di Bir Ali),. Prosesi Ibadah  umrah, Miqat, Tahwaf, Sa’I, dan Tahallul. Dan selanjutnya acara bebas.

Hari ke 6 (27 Des) : MAKKAH
Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram (tilawah Al-Quran, Qiyamullail). Pukul 21.00 setelah makan malam berkumpul di ruang makan / halaman Masjidil Haram untuk acara pengajian mendengarkan penjelasan tempat-tempat bersejarah & fadilahnya yang akan dikunjungi saat city tour di Makkah

Hari ke 7 (28 Des) : MAKKAH
Menziarahi tempat-tempat bersejarah di kota Suci Makkah diantaranya Jabal Tsur, Padang Arafah, , Jabal Rahman, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur, Mesjid Jin,  Ja’ronah kemudian memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram.

Hari ke 8 (29 Des) : MAKKAH
Acara bebas memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram, thawaf, tilawah Al Quran, Qiyamullail.
Acara bebas, Istirahat, yang ingin berbelanja dipersilakan.

Hari ke 9 (30 Des) : MAKKAH - JEDDAH – ABU DHABI - DUBAI
Ba’da sholat dzuhur, thawaf wada dan makan siang kemudian meningalkan kota suci Makkah, menuju Jeddah via darat. Tiba di Jeddah city tour mengunjungi Masjid Terapung ditepi laut merah lalu ke Cornice / Balad. Kemudian lanjut perjalanan ke airport untuk menuju ke Abu Dhabi pukul 16.55 menggunakan EY 312. Pukul 20.25 setibanya di Abu Dhabi, kemudian melanjutkan perjalanan menuju Dubai via darat. Langsung menuju ke hotel untuk cek in dan beristirahat.

Hari ke 10 (31 Des):  DUBAI
Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan mengikuti Old Dubai City Tour dengan mengunjungi Dubai Museum,Abra Taxi,Gold & Spice Souq. Kemudian Buffet Lunch di Riviera Hotel atau restoran setempat. Lalu menuju ke hotel untuk bersiap dijemput mengikuti Dessert Safari Tour termasuk BBQ Dinner. Akhirnya Anda akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 11 (01 Jan) : DUBAI
Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan mengikuti Dubai City Tour dengan mengunjungi Atlantis, Jumeirah Mosque, Jumeirah Beach dan Burj Al Arab. Lalu makan siang menu Indonesia di Sari Nusa Restaurant. Kemudian Anda akan mengunjungi Dubai Mall untuk berbelanja seru serta melihat keunikan dari Dubai Mall Musical Fountain. Akhirnya Anda akan makan malam di China Sea Restaurant dan menuju ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 12 (02 Jan) : DUBAI –JKT
Selesainya sarapan pagi, Anda akan diantar menuju ke bandara untuk kepulangan ke Jakarta dengan penerbangan EY 472 pukul 11.25. In Shaa Allah, Anda akan tiba di Jakarta pada pukul 22.40.


Jadwal Perjalanan

JADWAL
HARGA USD
HOTEL
Double
Triple
Quad
08-18 Feb
2.890
2.790
2.690
*4
*5
23 Apr-04 Mei
3.150
3.000
2.900
*4
*5
22 Jun-03 Jul
3.190
3.090
2.990
*4
*5
24 Jul-04 Ags
-
-
-
*4
*5
22 Des-02 Jan
3.650
3.450
3.350
*4
*5
  

BIAYA SUDAH TERMASUK :

Porsi Umroh

  • Tiket pesawat internasional kelas ekonomi
  • Hotel Madinah – Mekkah – Dubai
  • Makan sesuai yang tercantum di itinerary
  • Ziarah Makkah – Madinah – Jeddah
  • Transportasi bus full AC
  • Zam-zam 10 liter
  • Guide/Muthawwif berpengalaman
  • Visa Umroh
  • Pendamping dari PT Cheria

Porsi Tour Muslim

  • Penyambutan saat kedatangan dan kepulangan
  • Transportasi menggunakan Mini Bus atau Bus
  • Guide muslim berbahasa Indonesia/Inggris
  • Tiket masuk ke semua objek wisata yang tercantum di itinerary
  • Akomodasi 3 malam di hotel yang tercantum
  • Makan yang disebutkan di itinerary
  • Visa Dubai
  • Local guide & driver tipping

BIAYA BELUM TERMASUK :


Porsi Umroh
  • Airport tax + Handling Rp. 1.100.000
  • Buku kesehatan sebesar Rp. 500.000
  • Biaya Mahrom Rp. 500.000
  • Kelebihan bagasi
  • Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll
  • Fasilitas lainnya yang tidak tercantum di itinerary
  • Asuransi Perjalanan $33

Porsi Tour Muslim
  • Porter bandara dan hotel
  • Kebutuhan pribadi. Laundry, telephone dll
  • Fasilitas lainnya yang tidak tercantum di itinerary

Kesempatan ini pasti tidak ingin terlewatkan begitu saja kan? Yuuk segera hubungi atau datang langsung ke kantor Cheria Wisata untuk pendaftarannya. Berikut adalah alamat detailnya :

PT. Cheria Wisata
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790
Telp. : 021-7900 216 (Hunting)
Mobile : 021-444 610 74
Fax. : 021-7918 2408

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Sample text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Followers

Featured Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget