Jumat, 22 Agustus 2014

Beberapa Fakta Tentang Turki


Turki adalah salah satu Negara yang menarik untuk dikunjungi dan apa kalian tahu, bahwa Turki termasuk negara terindah di dunia. Negara ini sangat kaya akan sejarah dan budaya, nah berikut ini ada beberapa tempat yang harus anda kunjungi jika datang ke Turki.


1. Istanbul


Kota yang di penuhi dengan sejarah ini di penuhi dengan berbagai pemandangan yang indah salah satunya tempat yang paling populer untuk di kunjungi adalah Masjid Biru, Hagia Sophia, Topkapi Palace, dan Masjid Rustem Pasha. Ada banyak pasar jalanan yang ramai di mana mana kamu  dapat membeli seni lokal, kerajinan dan makanan khas Turki. Arsitektur bangunan di kota Istambul juga sangat indah  karena campuran budaya timur dan barat. 

Kota Istanbul
Sedikit dari pemandangan di Istanbul
Kota yang di penuhi dengan sejarah ini di penuhi dengan berbagai pemandangan yang indah salah satunya tempat yang paling populer untuk di kunjungi adalah Masjid Biru, Hagia Sophia, Topkapi Palace, dan Masjid Rustem Pasha. Ada banyak pasar jalanan yang ramai di mana mana kamu  dapat membeli seni lokal, kerajinan dan makanan khas Turki. Arsitektur bangunan di kota Istanbul juga sangat indah  karena campuran budaya timur dan barat.
                                                                             

2. Safranbolu

Kota ini terletak di Provinsi Karabuk bangsa. Kota ini  juga dikenal sebagai kota Turki otentik. Safranbolu sekarang menjadi situs Warisan Dunia dan fitur beberapa arsitektur Ottoman indah. Kota ini adalah rumah bagi 25 masjid, lima pemandian Turki, dan delapan air mancur. 

Safranbolu
Safranbolu yang merupakan kota tua di Istanbul

3. Cirali

Cirali terletak di provinsi  Antalya,  letaknya yang berada di sebelah Laut Mediterania membuat kota ini memiliki salah satu pantai terbaik di negeri ini. Dari kota, Anda akan dapat untuk mendaki ke reruntuhan kota kuno Olympos.
Jika kamu  ingin melihat sesuatu yang cukup unik, berjalan-jalan lah di malam hari untuk menuju komunitas terdekat Chimera. Sepanjang jalan, Anda akan melihat api melompat dari batu-batu karena emisi gas metana.

Cirali
Indahnya Cirali jika dilihat dari atas

4. Cappadocia

Cappadocia terletak di Uchisar Kavsagi Neveshir, yang  berada di tengah negara Turki. Wilayah ini dikenal karena aktivitas gunung berapi . Batu Abu dan lava lunak telah terkikis selama bertahun-tahun dan telah membuat serangkaian gua  indah dan formasi batuan yang cukup indah. Anda akan menemukan beberapa rumah yang telah diukir ke tebing serta gereja-gereja yang telah dilukis dengan lukisan dinding.

Cappadocia
Keindahan kota Cappadocia

5. Efesus

Efesus adalah wilayah Izmir Turki dan teletak di pantai barat Turki. Kotayang banyak memiliki reruntuhan ini membuat kota ini begitu menarik. Efesus dikenal sebagai  kota Romawi yang terbaik di dunia. Tempat klasik ini adalah rumah bagi salah satu dari Tujuh Gereja Wahyu dan Anda juga akan melihat marmer diaspal jalan, serta bagian dari Kuil Hadrian serta Kuil Artemis, yang dikenal sebagai salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia Kuno.

Efesus
Efesus yang mengagumkan
Terima kasih karena telah melihat dan membaca artikel ini, semoga bisa bermanfaat dan anda langsung ingin daftar di Cheria Wisata ;)

Untuk info/pendaftaran, anda bisa menghubungi :
Telepon : 087886098658 (Asri)
Email : asrihusaeni12@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar

Unordered List

Sample Text

Blog Archive

Sample text

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Social Icons

Social Icons

Followers

Featured Posts

Popular Posts

Recent Posts

Text Widget